aku pernah mempunyai teman, seorang teman yang sangat spesial buat aku, yang melengkapi hidupku ku membuat hari ku menjadi berwarna, semangat hidupku,. mungkin bisa disebut sebagai cinta pertama, walaupun tak pernah terbalas,. huuhhh..,

aku bertemu dengannya waktu sekolah menengah kejuruan (SMK singkatannya kalo gag tau :D). waktu itu kita satu organisasi disekolah yaitu OSIS dan WPLH(Wahana Pendidikan Lingkungan Hidup). Pertama kita bertemu cuek-cuek aja satu sama lain, dia sering jadi bahan pembicaraan anak-anak cuman dasarnya aku yang cuek malas buat kenalan sama dia (sok cuek nih gue :D) tapi seiring jalannya waktu kita akhirnya saling kenal walaupun tak berawal dari sebuah perkenalan itupun dikarnakan kita mengurusi suatu bidang pengelolaan lingkungan hidup yang sama(tuntutan jadi pengurus).



Dan itu kita menjadi semakin dekat, membuat suatu perasaan yang tak pernah kurasakan muncul, walaupun malu tetapi ku akui, aku mulai jatuh cinta dengannya. Tak pernah berharap lebih dari sebuah hubungan yang sudah aku jalani. Dan suatu hari ada seorang teman lama dari SMP menanyakan tentang hubungan ku dengan dirinya, dengan tidak menimbang rasa, aku dengan entengnya menjawab tidak ada rasa apapun dengan dirinya.

Terasa tersambar petir, hati menjadi bimbang, saat telingaku terlewati kata-kata teman ku yang begitu mengagetkan, ternyata dia berencana untuk mendekati dirinya., dengan berat hati ku mendukung rencana temanku itu. dan ternyata memang benar tidak lama kemudian kuketahui ternyata mereka sudah ada hubungan khusus(Pacaran maksudnya). Dan mulai saat itu aku belajar munafik hati dan perkataanku mulai besimpang jalan. Mereka sering berdebat saat ku ingin mengucap kata-kata saat bersamanya rasanya ingin ku ungkapkan apa yang ada dalam benakku selama ini, tapi apa daya tak kuasa lidah ini untuk mengucap kata-kata.

Dan suatu saat tak sadar aku mulai jujur akan perasaanku lewat SMS, aku tuangkan semua isi hatiku yang saat itu kuketahui kalau dia sudah putus dengan temanku, tapi aku tersadar dengan ucapannya yang kenyataannya dia masih mencintai temanku dan lebih lagi aku mengetahui ternyata dahulu dia pernah suka kepadaku sebelum temanku, terasa hancur hatiku sambil menghela nafas aku berkata lewat SMS "maaf karna tidak menyadari perasaanmu dan maaf telah mengganggu, aku yakin jika berjodoh pasti akan dipertemukan kembali" dan kebetulan saat itu aku akan melakukan kegiatan magang(biasalah anak SMK) aku mulai bertekat untuk melupakannya, dan hasilnya dengan seiring jalannya waktu tak terasa mulai pudar rasaku kepadanya, walau terkadang temanku mengulas-ulas tentang dirinya menjadikan rasa sakit itu kembali lagi(memang mau bagaimana lagi namanya juga masa lalu).

Dan tanpa sangka dirinya mulai menghubungiku. Lewat chat FB(Facebook kalo gk tau) dia menanyakan nomor handpone karena aku sudah berniat melupkannya jadi ku abaikan pesan darinya, aku biarkan temanku yang membalas pesannya,. sampai saat aku akan menyelesaikan kegiatan magang dan aku hatiku pun mulai luluh dengan kegigihannya, hubungan kita pun mulai membaik dan kembali dekat lagi malah menjadi lebih dekat dari sebelumnya semua berjalan mulus sampai suatu saat masalahpun menghadang keluargaku tertimpa musibah dan dengan waktu bersamaan dirinya juga menghadaoi masalah di keluarganya, kami mulai jarang bertemu jarang dan jarang kontak-kontakan lagi, dan dirinya mulai menyuport diriku dan aku mencoba menyuport dirinya tapi apa daya masalah mulai menjadi besar dan aku tak kan pernah melupakan apa yang dirinya sampaikan waktu itu melalui SMS dia berkata "sepertinya kita sebaiknya menjadi teman saja". Deg.. jantung seraya berhenti  melihat tulisan itu, tak kuasa membalas, untung aku bersama teman dekat ku, kusuruh dia yang membalas.

yah sudahlah, mungkin memang itulah garisan yang diatas tak sempat aku menembak sudah diputus dulu(aneh):D., hadeehhh nasib dah, semoga dirinya diberi seorang yang lebih baik dariku dan kan ku do'akan yang terbaik untuknya semoga engkau bahagia disana(saat ini kami sudah lulus sekolah dan jarang bertemu bahkan kontak-kontakan lagi). tapi ada sesuatau yang ingin aku sampaikan bahwa sampai saat ini aku masih mencintaimu tak ada yang menggantikan tempatmu dihatiku karna kaulah bidadari dalam hatiku, cintaku yang pertama dan akankah menjadi cinta terakhirku?. Maaf jika aku memang tak mengerti perasaanmu, (namanya juga masih copo dalam dunia percintaan) trimakasih atas semuanya love u. see u letter next time dan ingat jangan bawa pacarmu kalo berjumpa denganku kalau tidak ingin kubunuh dia ^.^


2 komentar:

siapa tu cweknya?? bleh diknalin ke qw ngag http://www.cheathelps.com/

minta back linknya donk kamu kan baik

Posting Komentar